Garis Abu Itu ...

Halo, selamat datang dan salam kenal :)

    Sebenarnya saya sudah banyak sekali membuat blog, tetapi rata-rata malah akhirnya saya tinggalkan karena tidak ada waktu (dan bahan topik) untuk melanjutkannya kembali. Jadi, ini blog saya yang ke ... entahlah~ (efek terlalu banyak menelantarkan blog). Sepertinya kali ini saya akan benar-benar "membelai" blog ini lebih serius, karena saya memiliki "perasaan) bahwa akan banyak sekali suatu hal yang akan ditulis di blog ini nantinya :)

     Tentang blog ini, hmmmm ... mungkin akan menjadi blog gado-gado pertama saya alias blog campur aduk. Biasanya saya kalau bikin blog ada topik bahasannya sendiri, dimana satu blog hanya akan membahas satu topik. Tetapi kali ini, mungkin saya akan mengisinya dengan topik yang bermacam-macam. Hmmm ... mungkin topiknya lebih cocok membahas tentang kehidupan sehari-hari, "slice of life" atau apalah itu namanya. Dan sepertinya hal ini akan menarik sekali untuk dibahas diblog ini :)

      Saya tidak begitu bisa membuat lelucon, tetapi suka mendengarkan orang melakukan komedi, apalagi "Stand up Comedy" bisa sampai sampai sakit perut karena tertawa nih :D Bahasa Indonesia yang dituangkan diblog ini mungkin akan lebih ke agak-agak sesuai EYD atau juga mungkin agak-agak tercampur dengan bahasa anak muda sekarang ini :D

      Lalu untuk nama blog ini, "garisabu.blogspot.com" ... kenapa "garis abu" kenapa tidak lingkaran, persegi, segitiga ? kenapa tidak menggunakan warna merah, hijau, ungu, cokelat ? Yah ... pertama-tama warna favorit saya adalah abu-abu, karena netral (sangat netral kali yah) gabungan dari 2 warna yang sangat berbeda yaitu putih yang melambangkan terang dan hitam yang melambangkan gelap. Selain itu warna abu-abu cocok untuk dipadu-padankan dengan warna apapun (menurut saya). Selanjutnya untuk garis yah ... garis merupakan gabungan dari dua titik, dan menurut saya itu hal yang menarik :)

      Oke, sampai disini saja perkenalannya :)
      Salam kenal dan terimakasih telah berkunjung :)

1 komentar:

Bermanfaat sekali artikelnya, kalian baca-baca juga nih, Cara Perpanjang Stnk Online

Reply

Posting Komentar