Menyasar Ketika Mencari Tombo Ngelak !!!

      Tanggal 10 Januari 2016 lalu, saya dan teman-teman sebenarnya berencana untuk wisata alam ke suatu tempat, tetapi karena cuaca Jogja yang mendadak dari bersahabat menjadi kurang bersahabat yang ditandai dengan hujan turun yang tidak kunjung reda, akhirnya kami mengurungkan diri untuk wisata alam. Pilihan berikutnya tertuju pada Tombo Ngelak Cafe. Saya yang sebenarnya hampir jarang sekali mencicipi menu cafe, mendadak bingung. Memangnya dimana tempatnya ? Lalu apakah harga menunya berada pada range yang murah ?

      Tombo Ngelak sendiri masih berada di wilayah UNY dan UGM. Di areal dekat Selokan Mataram, di depan Kampus Fakultas Peternakan UGM, di sebegal Stadion/GOR Klebengan yang di dekat Gapura Klebengan, di antara ruko-ruko di sebelah kiri jalan. Itu data terlengkap jalan menuju Tombo Ngelak yang kami dapat setelah menyasar kesana-kemari.

      Range harganya lumayan lah, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Saya pikir cocok dengan suasana yang didapat dan rasa makanan serta minuman yang dinikmati oleh kami, rangenya antara Rp 17.000,00 - Rp 25.000,00.


4 buah es krim pesanan kita yang disajikan dengan cara unik dan kreatif


Tanaman hias tiruan sebagai interior pendukung suasana kafe yang menarik


Sambil menunggu pesanan datang

      Secara keseluruhan, tempatnya sangat enak untuk berkumpul dan bercanda dengan teman-teman sambil membahas sesuatu. Es krimnya juga enak, baru kali itu saya menemukan penyajian es krim yang membuatku sayang untuk memakannya. Tempat yang menarik dan mungkin kami akan mengunjunginya lagi dilain waktu.

Posting Komentar