Alhamdulillah ... Upacara WIsuda !!!

Wisuda ... Wisuda ... Wisuda ...

      Suatu upacara perayaan yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa dari perguruan tinggi manapun dan sifatnya wajib dihadiri oleh calon wisudawan. Merupakan penanda berakhirnya masa studi suatu mahasiswa, entah untuk jenjang D3, S1, S2 maupun S3. Saya sendiri merupakan alumni mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta Fakultas FMIPA Jurusan Kimia angkatan 2009 dan baru lulus 27 Februari 2016 lalu. Alhamdulillah lulus juga :)

        Untuk masalah perayaan wisudaku sendiri, keluargaku tidak merayakannya secara besar-besaran seperti perayaan wisuda pada umumnya yang diadakan keluarga, simple saja ... tidak ada makan-makan, hanya bersyukur. Untuk pakaian wisuda, saya menggunakan atasan brokat lengan panjang dengan bawahan jarik yang sudah dijahit menjadi rok pasangan kebaya, padahal mama nekat mau beliin kebaya, terus kubilang gausah ma ... uang kebayanya buat beli make up aja ehehe (ngeles maklum jarang beli make up), sedangkan untuk make up dilakukan secara manual dengan menggunakan rangkaian produk Wardah~ semoga tidak terlihat menoor, ehehe :D

       Alhamdulillah upacara wisuda berjalan lancar dari awal persiapan hingga selesai, walaupun di luar gedung GOR UNY hujannya sangatlah deras :) Saya masih diberi banyak kesempatan oleh Allah untuk menempuh jenjang berikutnya, yaitu mendapatkan pekerjaan aamiin :) 

Sedikit dokumentasi pribadi tentang wisudaku ...


Siap-siap di mobil, pakai toga pun di mobil


Alhamdulillah dapat mengikuti upacara wisuda tepat waktu


Foto sama mama tersayang, papa lagi keluar arena upacara :v


Make up sepertinya agak luntur efek kehujanan





1 komentar:

Terimakasih artikelnya, Baca juga nih, Sejarah Bank Indonesia

Reply

Posting Komentar